Penampilan Inggris Masih Jauh Dari Kata Sempurna

172

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Timnas Inggris berhasil menang pada laga pertama mereka di Piala Dunia 2018. Menghadapi Timnas Tunisia di Stadion Volvograd Arena, Selasa (19/6/2018), Three Lions menang tipis dengan skor 2-1.

zimbio.com

Gareth Southgate, Manajer Timnas Inggris bahagia dengan hasil tersebut. Ia mengaku sangat menikmati kemenangan yang diraih pada laga debutnya sebagai manajer di ajang Piala Dunia tersebut.

Akan tetapi, Southgate menilai penampilan dari anak asuhnya masih jauh dari kata sempurna. Sejumlah persiapan telah menanti jelang pertandingan melawan Timnas Panama di pertandingan selanjutnya.

“Kami adalah tim yang meningkat dan berkembang. Jadi selalu ada hal-hal yang bisa kami dapatkan dengan lebih baik. Kami jauh dari kesempurnaan,” kata Southgate seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Selasa (19/6/2018).

“Kami harus menikmati malam ini, tetapi tidak memiliki kenyamanan untuk empat atau lima hari ke depan. Kami harus mempersiapkan sebaik yang kami bisa menghadapi Panama untuk mendapatkan hasil yang kami butuhkan,” sambungnya.

Dua gol yang diciptakan oleh Timnas Inggris di laga tersebut dibuat oleh Harry Kane pada menit ke-11 dan 90. Sedangkan Ferjani Sassi jadi satu-satunya pemain yang menyumbangkan gol untuk Timnas Tunisia.

Pertandingan menghadapi Timnas Panama akan berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Rusia, Minggu (24/6/2018). Jika berhasil menang, Inggris bisa dipastikan langsung lolos ke babak selanjutnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.