Performa Buruk, Argentina Tak Pantas ke 16 Besar

224

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Prancis, Emmanuel Petit, menilai permainan Timnas Argentina sangat buruk di Piala Dunia 2018. Menurut Petit, Tim Tango tak pantas lolos ke babak 16 besar.

Argentina kalah 0-3 dari Kroasia pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6) dinihari WIB. Gol Kroasia dilesakkan Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Getty Images

Sebelum laga itu, Argentina juga bermain buruk melawan Islandia. Kedua tim bermain imbang 1-1. Kedua hasil tersebut menempatkan Argentina di posisi ketiga klasemen dengan satu poin.

“Bahasa tubuh seluruh tim Argentina sangat buruk, tidak percaya diri, tidak ada kepercayaan antara satu sama lain. Saya tidak bisa melihat Argentina lolos sekarang. Sungguh memalukan melihat mereka lolos, karena melawan Islandia, mereka sangat buruk, tanpa inspirasi,” kata Petit seperti dilansir Soccerway.

“Dan Pelatih Jorge Sampaoli telah membuat banyak kesalahan sejak awal turnamen, dalam memilih timnya, membuat pergantian pemain, semuanya. Anda ingat begitu banyak tim Argentina dengan pemain hebat di masa lalu, tetapi tim ini sangat jauh dari itu. Mereka terlihat buruk,” Petit menambahkan.

Meski sulit, namun Argentina masih bisa lolos ke babak perdelapan final. Syaratnya adalah mereka mengalahkan Nigeria, sambil berharap Islandia tak menang lawan Kroasia.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.