Piala Dunia 2018 Jadi Panggung Marco Reus

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Timnas Jerman, Cacau, mengaku yakin winger Tim Panser, Marco Reus, bakal jadi pemain yang paling bersinar di Piala Dunia 2018.

Reus masuk daftar pemain Timnas Jerman di Rusia. Sebelumnya, Reus dicoret dari skuat Der Panzer yang meraih gelar Piala Dunia 2014, karena mengalami cedera engkel.

Marco Reus sangat senang bisa kembali membela Borussia Dortmund setelah delapan bulan absen karena cedera lutut.
Getty Images

“Bagi saya, Marco Reus adalah pemain turnamen. Dia adalah pemain internasional yang benar-benar top, yang bisa menggiring bola, sangat cepat dan sangat kuat di sepertiga akhir lapangan,” kata Cacau kepada T-Online.

Reus mulai memperkuat timnas Jerman tahun 2011. Hingga kini, bintang Borussia Dortmund itu baru mengoleksi 31 caps dan mencetak sembilan gol.

“Saya senang bahwa Reus akhirnya bisa merasakan Piala Dunia pertamanya dan saya harap dia tetap bugar, yang berarti peningkatan besar dalam kualitas untuk tim.”

Dalam kesempatan itu, Cacau juga membahas peluang Cristiano Ronaldo bersama Portugal di Piala Dunia 2018. Cacau pesimistis Selecao bisa menjadi yang terbaik di Rusia.

“Saya pikir Ronaldo telah memenangkan yang terbaik untuk Portugal di Euro 2016. Dia telah memenangkan gelar untuk bangsanya. Itulah yang membuatnya menjadi pemain top. Tetapi Ronaldo juga tergantung pada rekan satu timnya dan saya tidak berpikir Portugal memiliki kualitas untuk membuat dampak besar,” Cacau menambahkan.

Cacau sendiri memperkuat Jerman pada 2009-2013. Ia mengoleksi 23 caps dan mencetak enam gol.

Comments
Loading...