Piala Dunia: Prancis Pede Juara Usai Bungkam Messi

416

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, mengungkapkan bahwa kepercayaan diri timnya untuk juara Piala Dunia membumbung tinggi seiring keberhasilan Tim Ayam Jantan menyingkirkan Lionel Messi dan Argentina.

“Kami mengalahkan Argentina… Argentina-nya Messi. Itu membuat kami sadar kami memiliki potensi untuk terus melaju. Setiap pertandingan itu sulit, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik,” kata Lloris kepada Omnisport.

Getty Images

Prancis dan Argentina berhadapan di babak 16 besar. Dalam laga itu, Prancis sempat tertinggal 1-2 di awal babak kedua. Namun kemudian, Les Bleus kemudian bangkit dan menang 4-3 pada laga yang berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (30/6) malam WIB.

Usai mengalahkan Argentina, Prancis terus melaju dengan mengalahkan Uruguay (2-0 di perempat final), Belgia (1-0 di semifinal) dan Kroasia (4-2 di final).

“Kami bisa merasakan tim yang sangat kuat, siap menghadapi tantangan di depan. Kami menghadapi tantangan demi tantangan setelah pertandingan itu sampai kemenangan akhir. Setiap pertandingan itu sulit, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik,” ucap Lloris.

Itu adalah gelar Piala Dunia kedua bagi Prancis. Sebelumnya, Tim Ayam Jantan juga keluar sebagai juara pada 1998.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.