Piala Dunia Selesai, Pemilik ID Fans Bisa ke Rusia Tanpa Visa

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia РGaung Piala Dunia 2018 tampaknya masih terasa di Rusia. Ini terlihat dari peraturan yang dibuat presiden Vladimir Putin dengan memperbolehkan pemilik ID fans  bolak-balik Rusia tanpa visa hingga akhir tahun ini.

Rusia 2018 baru saja sukses menggelar Piala Dunia, yang mana Prancis keluar sebagai juara. Presiden FIFA, Gianni Infantino, menyebutkan gelaran tahun ini menjadi yang terbaik sepanjang sejarah ajang empat tahunan itu.

Sebagai tuan rumah, Putin pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Piala Dunia Rusia. Ia kemudian membuat kebijakan dengan mempersilakan pemilik ID fans di seluruh dunia datang lagi ke Rusia hingga akhir tahun.

maccleans.ca

“Saya ingin berterima kasih kepada para tamu, turis asing, dan pecinta sepak bola di seluruh dunia. Lihatlah bagaimana kami selama ini diperingatkan akan terjadi kekacauan, tapi semua baik-baik saja. Fans telah menunjukkan kualitas terbaiknya di sini,” kata Putin seperti dilansir Russia Beyond The Headlines, Sabtu (21/7/2018).

“Karena itu kami akan memberikan izin masuk bebas visa ke Rusia hingga akhir tahun 2018 untuk semua penggemar di penjuru dunia yang memiliki ID fans selama menyaksikan pertandingan di stadion. Kami memberikan izin masuk berulang kali agar mereka bisa kembali ke Rusia bersama teman dan keluarga,” tambahnya.

Selain sukses sebagai penyelenggara, Rusia juga sukses mencatatkan sejarah di lapangan. Untuk pertama kalinya sejak keruntuhan Uni Soviet, mereka berhasil menembus perempat final Piala Dunia.

Comments
Loading...