Pickford Siap Hadapi Kroasia

164

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford, mengaku siap untuk menghadapi laga semifinal Piala Dunia 2018. Inggris akan bertanding melawan Kroasia pada 12 Juli mendatang di Stadion Luzhniki, Moskow.

Inggris berhasil melaju ke babak 4 besar setelah mengalahkan Swedia dengan skor 2-0. Sementara, Kroasia mampu menyingkirkan tim tuan rumah, Rusia melalui drama adu penalti.

“Setelah menghadapi Swedia, kami akan beristirahat dan bersiap-siap untuk menghadapi laga selanjutnya. Kami akan berusaha untuk menyiapkan diri dengan maksimal jelang laga semifinal 4 hari mendatang,” kata Pickford dilansir laman resmi Everton.

twitter.com/GreatBritain

Di laga melawan Swedia, mantan penggawa Sunderland itu berhasil tampil gemilang. Ia mampu beberapa kali mematahkan peluang emas dari skuat asuhan Janne Andersson dan mencetak clean sheet pertamanya di Piala Dunia 2018.

“Di ajang sebesar ini, saya harus siap dari awal pertandingan. Saya baru mulai merasakan momentum setelah berhasil mematahkan sundulan dari Marcus Berg di menit ke-47. Kami sangat senang dapat meraih kemenangan karena kami yakin Swedia akan menjadi lawan yang tangguh. Kami mampu bermain dengan maksimal dan mengalahkan mereka dengan nyaman.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.