Pogba: Mbappe Lebih Dewasa Dariku

126

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, mengaku kagum dengan juniornya, Kylian Mbappe (19). Menurut Pogba, Mbappe memiliki sikap yang dewasa, meski masih belia.

Prancis lolos ke final Piala Dunia 2018 setelah menang 1-0 atas Belgia pada babak semifinal yang berlangsung di Arena St Petersburg, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Gol kemenangan Les Bleus dicetak Samuel Umtiti di babak kedua.

Getty Images

Dalam laga itu, Mbappe tampil gemilang. Meski tak mencetak gol, namun kecepatannya membuat Belgia kalang kabut.

“Mbappe masih muda, kami tahu itu, dia tahu itu, tetapi di lapangan tidak ada anak-anak,” kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

“Dia mengatakan dia ingin memenangkan gelar. Dia tidak bersikap sombong, dia ingin melakukannya. Dia akan melakukan segalanya untuk melakukannya, dia memiliki bakat untuk melakukannya. Tapi itu tidak buruk, dia diizinkan untuk menjadi ambisius dan aku pikir itu baik di usianya, dia ingin memenangkan sesuatu.”

“Dia akan belajar, dia akan tumbuh, dia muda, dia akan mendapat lebih banyak pengalaman, dia sudah di depan untuk usianya, tapi dia akan tetap bekerja. Aku berbicara dengannya, aku memberinya saran.”

“Dia cukup dewasa, dia sangat dewasa untuk seusia dia. Dia mengerti hal-hal yang tidak aku mengerti ketika aku seusianya. Jadi itu hal yang baik untuknya,” Pogba menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.