Prediksi Finalis Piala Dunia 2018 versi Po Si Hamster Jadi Kenyataan

261

Football5star.com, Indonesia – Kroasia di luar dugaan melaju ke final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Inggris 2-1. Tapi di balik itu semua, aksi Po si hamster peramal juga tak kalah heroik. Siapa sangka jika prediksinya yang mempertemukan Prancis vs Kroasia di partai puncak menjadi kenyataan.

Bisa dikatakan, pilihan Po yang menginginkan Kroasia menembus final menjadi perjudian besar. Pasalnya lawan yang dihadapi Ivan Perisic dkk di semifinal adalah Inggris, yang lebih diunggulkan untuk menjadi lawan ideal Prancis di final.

Bahkan kebenaran Po dalam memprediksi laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium sempat dipertanyakan ketika The Three Lions sudah unggul 1-0 lewat tendangan bebask Kieran Trippier di menit kelima. Akan tetapi, si hamster peramal sepertinya memiliki insting yang lebih tajam.

Gol Ivan Perisic di babak kedua kembali mengapungkan kejelian Po. Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba ketika Mario Mandzukic membuat prediksi Po menjadi kenyataan lewat golnya di babak extra time.

Keberhasilan ini tentu semakin menegaskan kejelian si hamster peramal dalam membuat prediksi semifinal. Sebab di laga sebelumnya antara Prancis vs Belgia, dia memilih Kylian Mbappe dan kolega sebagai pemenang.

Menarik dinanti siapa yang akan dipilih Po sebagai pemenang Piala Dunia kali ini. Menariknya, untuk laga final pada Minggu (15/7/2018) Po akan membuat prediksinya langsung dari acara Dunia Pesta Bola di Gambir Expo, Kemayoran.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.