Putin Miliki Ekspektasi Tinggi di Piala Dunia

240

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia  – Vladimir Putin berharap timnas Rusia akan mampu bicara banyak di gelaran Piala Dunia mendatang. Putin mengatakan hal ini bukan tanpa adanya alasan.

Saat ini, tiimnas Rusia adalah tim dengan peringkat FIFA paling rendah dari seluruh peserta Piala Dunia. Alan Dzagoev dkk juga belum sekalipun meraih kemenangan di tahun 2018 ini. Dalam laga terakhirnya, Rusia hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Turki.

Russia - football5star.com
TASS

“Saya tahu timnas Rusia belum mampu tampin dengan maksimal dalam bebereapa hari terakhir. Saya dan segenap warga Rusia berharap timnas mampu bermain dengan bagus dan dapat menunjukkan permainan yang atraktif. Saya juga berharap mereka akan mampu bertarung hingga titik penghabisan,” ujar Putin dilansir BBC.

Di kesempatan yang berbeda, pelatih Stanislav Cherchesov mengatakan bahwa ia paham para kemampuan para pemainnya. Ia juga mengatakan bahwa para pemainnya harus mampu menemukan kepercayaan dirinya masing-masing.

“Saya bukanlah seorang terapis. Jadi, saya tidak bisa membuat para pemain segera menemukan kepercayaan dirinya secara instan. Sejauh ini, kami telah membuat banyak perkembangan dan kami mulai percaya akan kemampuan kami. Kami juga sangat membutuhkan dukungan dari para suporter di Piala Dunia mendatang,” ujar Cherchesov.

Di Piala Dunia nanti, Rusia yang bermain sebagai tuan rumah tergabung dengan Uruguay, Arab Saudi dan Mesir di grup A. Perjalanan anak asuh Cherchesov akan dimulai dengan laga pembuka melawan Arab Saudu pada Kamis, 14 Juni 2018.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.