Rose Ketagihan Bermain Untuk Timnas Inggris

76

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Danny Rose hanya tampil selama 29 menit untuk Timnas Inggris saat menghadapi Timnas Kroasia pada babak semifinal Piala Dunia 2018. Meski  tampil singkat, pemain yang memperkuat Tottenham Hotspur tersebut mengaku ketagihan untuk kembali bermain untuk Three Lions (julukan Timnas Inggris).

danny rose (zimbio.com)
zimbio.com

Rose masuk pada menit ke-91 di laga tersebut menggantikan Ashley Young. Akan tetapi, dia tak mampu berbuat banyak sehingga Inggris tetap kalah dari Kroasia dan gagal melaju ke partai final Piala Dunia 2018.

Walau di akhir pertandingan Inggris kalah dari Kroasia, Rose mengaku bermain di babak semifinal Piala Dunia 2018 menjadi kenangan berharga baginya. Ia mengaku rela menunggu dan bekerja keras agar bisa kembali dipercaya bermain untuk Inggris.

“Laga itu pada akhirnya sangat emosional dan saya tidak percaya saya berharap untuk mengenakan jersey Inggris lagi. Karena beberapa tahun yang lalu, saya tidak melihat itu terjadi,” kata Rose seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (13/7/2018).

“Saya tidak akan berbohong, itu tidak menyenangkan mengingat kami kalah namun masing berjuang. Saya ingin kembali bermain minggu-minggu demi minggu, dan ingin untuk bisa bermain untuk Inggris lagi,” sambungnya.

Selama gelaran Piala Dunia 2018, Rose telah tampil selama empat kali. Namun, dari seluruh pertandingan tersebut hanya sekali ia tampil selama 90 menit yaitu saat menghadapi Timnas Belgia di fase grup.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.