Salah Siap Tampil Lawan Rusia

166

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, bisa mengulum senyum jelang laga krusial melawan timnas Rusia, Rabu (20/6/2018) dinihari WIB. Sang pemain andalan, Mohamed Salah, dikabarkan siap tampil dalam laga lanjutan di Grup A Piala Dunia 2018 itu.

Sinyal kesiapan Salah diungkapkan agennya dan manajer timnas Mesir. Dalam cuitan di akun Twitter-nya, Ramy Abbas Issa memberikan keterangan singkat tapi sangat jelas. “Mohamed fit,” cuit dia.

Mohamed Salah sudah berlatih penuh pada Minggu (17/6/2018).
guardian.ng

Sementara itu, manajer timnas Mesir, Ihab Leheta, menyatakan bintang Liverpool tersebut sudah berpartisipasi penuh dalam sesi latihan yang digelar Cuper jelang laga kedua. Dia mengisyaratkan sang pemain mungkin tampil sebagai starter saat melawan timnas Rusia.

Salah telah mengikuti latihan bersama teman-teman setimnya secara penuh. menurut staf teknik, dia siap bermain melawan timnas Rusia,” jelas Lehata seperti dikutip Football5Star.com dari Russia Today, Minggu (17/6/2018).

Salah hanya duduk di bangku cadangan sepanjang laga saat anak-anak asuh Cuper takluk 0-1 dari timnas Uruguay. Beberapa pihak menilai The Paraohs bisa saja menang andai sang bintang tampil pada laga tersebut. Pasalnya, permainan Mohamed Elneny dkk. terbilang lebih rapi dibanding Uruguay.

Salah tak bisa tampil karena dinyatakan belum benar-benar pulih dari cedera bahu yang didapatkan di final Liga Champions.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.