Sane: Loew Beri Alasan Bagus Untuk Mendepakku

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku tak sakit hati dengan Pelatih Joachim Loew, terkait dirinya yang tak dipanggil ke Piala Dunia 2018. Menurut Sane, Loew memberinya alasan yang masuk akal.

Loew membuat publik terkejut karena tak memasukkan nama Sane dalam skuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Padahal, Sane tampil gemilang bersama Manchester City musim lalu dengan mencetak 10 gol dan 15 assist dari 32 laga Liga Inggris.

Leroy Sane tanggapi snatai keprihatinan Walker atas pencoretan dirinya dari timnas Jerman ke Piala Dunia 2018. (football5star.com / welt.de)
Getty Images

Selain membantu City meraih gelar Liga Inggris dan Piala Liga, Sane juga meraih gelar pribadi, yakni pemain muda terbaik Liga Inggris.

“Aku berbicara dengan Jogi Loew tentang hal itu. Tentu saja, aku juga menerima keputusan itu. Dia memberiku alasan bagus untuk melakukannya. Itulah mengapa semuanya baik-baik saja,” kata Sane kepada Sky Sports.

Tanpa Sane, Jerman babak belur di penyisihan grup Piala Dunia 2018. Tim Panser tak memiliki winger dengan kecepatan tinggi seperti Sane.

Manuel Neuer dan kawan-kawan langsung tersingkir di babak penyisihan grup. Mereka bahkan finis di posisi buncit, di bawah Swedia, Meksiko dan Korea Selatan.

“Sangat disayangkan bagiku, bahwa Jerman langsung tersingkir di babak penyisihan grup. Aku pikir agak sulit untuk menerima itu,” Sane menambahkan.

Comments
Loading...