Sempat Tertinggal 2 Gol, Hazard Puji Reaksi Belgia

Football5star.com, Indonesia – Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard, memuji reaksi timnya setelah tertinggal dua gol dari Jepang di Piala Dunia 2018.

Belgia menang 3-2 atas Jepang pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Senin (2/7/2018). Dalam laga ini, Setan Merah sempat tertinggal oleh gol Genki Haraguchi dan Takashi Inui.

Getty Images

Namun, pasukan Roberto Martinez kemudian bangkit melalui gol Jan Vertonghen, Marouane Fellaini dan Nacer Chadli di akhir laga.

“Jujur, kami memikirkan kejadian dua tahun lalu saat melawan Wales di Piala Eropa 2016. Tapi, kami juga berpikir bahwa kami bisa mencetak gol untuk menang. Kami memiliki pemain yang dapat mengubah permainan, pemain di lapangan dan dari bangku cadangan dapat membuat perbedaan. Hari ini kami senang bisa memenangkan pertandingan dan maju ke perempat final,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

“Selama 20 hingga 25 menit pertama babak pertama, kami cukup bagus. Tapi apa yang salah adalah pada awal babak kedua. Ini adalah periode kami kemasukan dua gol. Dan kedua gol itu bisa dihindari.”

“Kami memiliki beberapa kesalahan defensif, tetapi reaksi yang kami tunjukkan malam ini luar biasa. Mungkin kami membutuhkan jenis pertandingan ini untuk masa depan. Kami bisa saja tersingkir, tetapi kami lolos ke perempat final. Jadi kami semua sangat bahagia,” Hazard menambahkan.

Di babak perempat final, Belgia akan menghadapi Brasil. Tim Samba lolos ke babak ini setelah menyingkirkan Meksiko.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...