Shilton Dukung Pickford dan Butland Untuk Tampil Apik

149

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Legenda timnas Inggris, Peter Shilton,yakin Jordan Pickford dan Jack Butland akan bermain bagus di Piala Dunia mendatang. Shilton pun mendukung keputusan Gareth Southgate yang tidak membawa Joe Hart.

Di Rusia, Inggris membawa Pickford, Butland dan Nick Pope sebagai pilihan penjaga gawang mereka. Walaupun ketiga pemain tersebut belum berpengalaman di ajang internasional. Shilton yakin Southgate telah membuat keputusan yang tepat.

Kiper Inggris - football5star.com
Anygator

“Ia telah membuat keputusan yang tepat. Tentu saja mereka semua belum memiliki banyak pengalaman di level internasional. Pope bahkan belum sama sekali bermain. Namun, Jordan dan Jack dapat menjadi andalan,” kata Shilton dikutip football5star.com dari Sky Sports.

“Saat ini, saya rasa Jordan sedikit lebih bagus dibanding Butland. Gareth Southgate ingin timnya untuk bermain dari lini belakang. Jordan memiliki akurasi operan yang lebih bagus dibanding Jack. Ia juga dapat dengan nyaman bermain menggunakan kakinya,” lanjut pria 68 tahun itu.

Walaupun performa dari Everton dan Stoke City yang tidak memuaskan musim ini, Shilton tetap yakin kedua kiper tersebut akan mampu tampil baik di Rusia. Ia pun yakin kedua penjaga gawang muda tersebut akan mampu menghadapi tekanan di Piala Dunia.

“Pickford bermain baik musim ini. Everton berhasil mendapatkan beberapa kemenangan dengan skor 1-0. Pickford pun tampil gemilang di pertandingan-pertandingan itu. Sementara Butland bermain dengan sangat baik di Stoke walaupun harus terdegradasi. Saya yakin mereka mampu menghadapi tekanan besar di Piala Dunia nanti,” pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.