Simeone: Dalam Tim Biasa, Ronaldo di Atas Messi

382

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Argentina, Diego Simeone, menilai Cristiano Ronaldo (Portugal) masih lebih baik dari Lionel Messi (Argentina) jika bermain di tim biasa.

Argentina kalah 0-3 dari Kroasia pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6) dinihari WIB. Gol Kroasia dilesakkan Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo,
Daily Mail

Sebelum laga itu, Argentina juga bermain buruk melawan Islandia. Kedua tim bermain imbang 1-1. Dalam dua pertandingan itu, Messi gagal bersinar dan tampil buruk.

Sebaliknya, Ronaldo tampil superior bersama Portugal. Pemain 33 tahun itu bahkan mampu melesakkan empat gol dalam dua pertandingan.

“Messi sangat bagus, tapi dia sangat bagus karena dia ditemani oleh pemain luar biasa (di Barcelona). Tetapi jika Anda harus memilih antara Messi dan Ronaldo dalam tim normal, siapa yang akan Anda pilih?” kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

“Pelatih Jorge Sampaoli juga memilih tim dan taktik yang salah. Dia seharusnya memulai tim yang lebih lemah melawan Islandia, karena dari cara mereka bermain melawan Kroasia, itu justru tim Argentina yang lebih lemah.”

“Dan sebaliknya, cara dia bermain melawan Islandia adalah bagaimana dia seharusnya bermain melawan Kroasia. Ketika para pelatih gagal, itu lebih buruk daripada ketika para pemain gagal. Jadi ini semua salah pelatih,” Simeone menambahkan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.