Sola Aoi Rela Melek Malam Demi Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Pembukaan Piala Dunia 2018 disambut gegap gempita di seantero dunia. Tak terkecuali oleh Sola Aoi. Bintang film dewasa asal Jepang itu bahkan rela bergadang demi menonton Piala Dunia 2018.

Aoi memang termasuk slah satu aktris yang cukup mengikuti perkembangan sepak bola dunia. Dia sempat beberapa kali pamer kemeriaahan saat menonton pertandingan Liga Jepang, J-League, di dalam stadion. Dia pun pernah mengunggah foto tengah menyaksikan duel Premier League saat Watford menjamu Arsenal.

Pada ajang Piala Eropa 2016 di Prancis, Aoi pun rela bergadang demi menonton pertandingan meski hanya melalui layar kaca. Kebetulan, saat Piala Eropa 2016, jam kick-off pertandingan di wilayah Asia Timur, khususnya Jepang, adalah sekitar dini hari.

Hal yang tak jauh berbeda dengan waktu pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia. Aoi pun tampaknya harus meluangkan waktu lagi untuk tak tidur malam demi mengikuti setiap pertandingan.

“Oh tidak. Mengejutkan dan mengembirakan. Piala Dunia sudah dimulai,” cuitannya seperti dikutip Football5star dari akun @aoi_sola.

Melihat cuitan itu, para followers Aoi lantas merespons. Ada yang dengan sukarela menginformasikan mengenai jadwal pertandingan pada Jumat (15/6).

“Ini jadwal (pertandingan) untuk Jumat, 15 Juni. 20:40 Mesir vs Uruguay (Fuji TV), 23:45 Maroko vs Iran (NHK), 26:45 (02:45) – Portugal vs Spanyol (NHK) ini yang paling menarik!” balas akun @p0chi_p0chi_.

Aoi lantas menerima tantangan untuk menyaksikan pertandingan sesuai jadwal yang dibagikan oleh salah satu pengikutnya itu. “Saya akan tidur larut!” balas Aoi.

Piala Dunia 2018 dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah, Rusia, melawan Arab Saudi di Luzhniki. Hasilnya, Rusia menghajar Arab Saudi dengan skor telak 5-0, Kamis (14/6) malam WIB.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...