Southgate Tetap Bangga Jika Inggris Ditahan Imbang

124

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate sangat puas dengan kemenangan timnya menghadapi Timnas Tunisia pada Piala Dunia 2018, di Stadion  Volvograd Arena, Selasa (19/6/2018). Ia mengaku sudah cukup puas jika Three Lions hanya mendapat hasil seri saja.

Gareth Southgate mengisyaratkan skuat timnas Inggris ke Piala Dunia 2018 akan diisi pemain-pemain yang sudah membuktikan diri saat ini.
standard.co.uk

Timnas Inggris berhasil menang dengan skor 2-1 di laga tersebut. Dua gol bagi Three Lions dibuat oleh Harry Kane pada menit ke-11 dan 90. Sedangkan satu gol bagi Timnas Tunisia dibuat oleh Ferjani Sassi pada menit ke-35.

Southgate mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Sepanjang pertandingan, Harry Kane dkk tak berhenti melakukan serangan ke jantung pertahanan Tunisia.

“Bahkan pada 1-1 saya benar-benar bangga dengan pertunjukan mereka. Saya sudah berbicara banyak mengarah ke permainan ini bahwa performanya adalah kunci. Karena itulah yang bisa dapat mereka kendalikan,” kata Southgate seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Selasa (19/6/2018).

“Ada beberapa hal dalam permainan yang kami tidak bisa kendalikan malam ini. Sehingga kami bereaksi dengan sangat baik. Jika kami mengakhiri pertandingan dengan 1-1 akan ada sedikit tingkat kekecewaan, tapi saya pikir penampilan mereka sangat bagus,” sambungnya.

Kemenangan tersebut membuat Inggris menduduki peringkat kedua klasemen sementara grup G. Selanjutnya, Three Lions akan berjumpa Timnas Panama di Stadion  Nizhny Novgorod, Minggu (24/6/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.