Tak Peduli Ballon d’Or, Mbappe Hanya Ingin Juara Piala Dunia

0 155

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan timnya lolos ke final Piala Piala Dunia 2018. Pemain 19 tahun itu juga tak peduli dengan persaingan Ballon d’Or.

Prancis lolos ke final Piala Dunia 2018 setelah menang 1-0 atas Belgia pada babak semifinal yang berlangsung di Arena St Petersburg, Rabu (11/7/2018) dinihari WIB. Gol kemenangan Les Bleus dicetak Samuel Umtiti di babak kedua.

Getty Images

Dalam laga itu, Mbappe tampil gemilang. Meski tak mencetak gol, namun kecepatannya membuat Belgia kalang kabut.

“Ini tidak terbayangkan. Ini adalah mimpi kehidupan, kehidupan masa depan, segalanya. Aku tidak memiliki kata-kata. Bahkan dalam mimpi terbesarku, aku tidak pernah membayangkan itu, namun aku adalah seorang pemimpi besar. Tapi itu tetap sebuah langkah,” kata Mbappe kepada TF1.

“Ketika Anda tidak curang dan bekerja secara kolektif, Anda dihargai. Selama aku dapat membantu tim, itu yang terpenting bagiku. Aku tidak peduli dengan Ballon d’Or, aku ingin juara Piala Dunia,” Mbappe menambahkan.

Prancis kini tinggal menunggu lawan di final yang akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Mereka akan menghadapi Kroasia atau Inggris.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.