Terjatuh dan Tertimpa, Fotografer Ini Abadikan Momen Bersejarah

180

Football5star.com, Indonesia – Ada satu kejadian unik ketika Mario Mandzukic mencetak gol kemenangan Kroasia atas Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Karena terlalu emosional, ia bersama pemain lain sampai membuat seorang fotografer terjatuh.

Menariknya, sang fotografer tetap mengaktifkan kameranya untuk mengabadikan perayaan bersejarah itu. Belakangan, ia diketahui bernama Yury Cortez, seorang fotografer asal Meksiko yang bekerja untuk media ternama Prancis, AFP.

Cortez yang berada tepat di depan Mandzukic tak kuasa menahan tubuhnya ketika pemain Kroasia yang lain mendekati striker Juventus itu. Tak ayal, dirinya ikut terjatuh bersama skuat negara Balkan.

mirror.co.uk

Dasarnya seorang fotografer yang tidak mau ketinggalan momen berharga, Cortez yang berada paling bawah dalam kerumunan pemain tanpa berpikir panjang langsung mengaktifkan kamera andalannya. Alhasil, ia pun mendapat gambar yang tidak semua kameramen punya.

Setidaknya ada empat gambar yang ia dapat dari jarak yang teramat dekat. Terlihat pula reaksi emosional Mandzukic yang masih terbaring di rumput hijau. Selain itu, ada pula teriakan kemenangan dari Josip Pivaric, tepat di depan kameranya.

mirror.co.uk

Setelah momen tersebut, kejadian menarik lainnya pun sudah menunggu Cortez. Sadar dengan apa yang telah mereka buat, pemain Kroasia kemudian ramai-ramai membantu sang forografer berdiri kembali.

Tidak hanya itu, Mandzukic, Ivan Perisic, Pavaric, hingga Ivan Rakitic langsung menghampiri Cortez untuk meminta maaf dan kemudian menciumnya. Cortez kemudian membalasnya dengan senyum semringah.

 

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.