Tim Jagoan Ronaldo Di Piala Dunia 2018

326

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Ronaldo Luís Nazário de Lima punya jagoan sendiri di ajang Piala Dunia 2018 nanti di Rusia. Menurutnya, Timnas Brasil bakal bisa banyak berbicara dan menjuarai ajang empat tahunan tersebut.

footballwhispers.com

Dia mengaku pilihannya tersebut bukan karena merupakan seorang legenda sepak bola asal Negeri Samba. Pasalnya, Ronaldo menilai Timnas Brasil punya permainan yang menjanjikan.

“Saya rasa favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2018 adalah Brasil. Bikin karena saya seorang Brasil, tapi permainan mereka sangat baik. Spanyol juga bermain baik, dan Jerman juga adalah tim yang kuat.

“Akan tetapi, Piala Dunia adalah turnamen yang sulit. Kami juga memiliki Argentina yang merupakan lawan berat, Prancis juga hadir dengan tim yang sangat muda,” sambungnya.

“Tapi saya berharap Brasil dapat memenangkannya. Ini sudah sangat lama sejak 2002. Dan saya rasa ini adalah waktunya,” tutupnya.

Timnas Brasil selalu meraih kemenangan dari tiga laga uji tanding terakhi jelang bergulirnya Piala Dunia 2018. Dari tiga pertandingan tersebut, Pasukan Tite berhasil mencetak enam gol dan tanpa kebobolan.

Brasil bergabung dalam Grup E yang berisikan Timnas Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Swiss akan menjadi lawan pertama Tim Samba di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.