Martinez Komentari Kondisi Hazard

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, angkat bicara soal cedera yang dialami oleh playmaker andalannya, Eden Hazard.

Martinez menyatakan, Hazard tidak mengalami cedera parah. Komentar itu menepis kekhawatiran bahwa sang pemain terancam absen di Piala Dunia 2018.

“Pada akhir laga, dia hanya keluar karena mengalami sedikit keram dan mendapat ganjaran di kaki. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Martinez, seperti dilansir Express.

eden hazard, timnas belgiaEden Hazard turut membela timnas Belgia saat beruji coba dengan Kosta Rika di Stade Roi Baudouin, Senin (11/6/2018). Namun, bintang Chelsea tersebut hanya berada di lapangan selama 70 menit.

Hazard kesakitan setelah mendapat tekel keras dari bek kiri Kosta Rika, Bryan Oviedo. Martinez akhirnya mengganti dia dengan Mousa Dembele.

Dalam laga itu, Belgia menang dengan skor 4-1. Namun, Kosta Rika sempat unggul lebih dulu lewat gol Bryan Ruiz pada menit ke-24.

Belgia membalikkan keadaan dan menutup babak pertama dengan skor 2-1. Dries Mertens mencetak gol pada menit ke-31 dan Romelu Lukaku tiga menit jelang turun minum.

Laga berakhir dengan kemenangan 4-1 bagi Belgia. Dua gol tambahan tuan rumah dicetak oleh Lukaku saat babak kedua baru berjalan lima menit dan Michy Batshuayi pada menit ke-64.

Belgia berada di grup G Piala Dunia 2018 bersama Inggris, Panama dan Tunisia. Panama bakal menjadi lawan pertama anak asuh Martinez pada Senin (18/6/2018).

Comments
Loading...