Bertrand Tak Sangka Gagal ke Piala Dunia 2018

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Southampton, Ryan Bertrand, mengaku tidak menyangka tak masuk skuat Gareth Southgate yang bakal membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Pasalnya, Bertrand cukup yakin akan menjadi salah satu pemain The Three Lions di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 28 tahun itu pun kecewa dengan keputusan Southgate.

Ryan Bertrand, Southampton (Zimbio)
Ryan Bertrand, Southampton (Zimbio)

“Saya menjalani liburan singkat sebelum kembali ke Inggris dan kemudian telepon saya berbunyi. Itu lebih mengejutkan dan sunyi,” ungkap Bertrand, seperti dilansir Daily Mail.

“Perbincangan tidak berjalan terlalu lama. Dia memberi tahu kabar tersebut. Ada beberapa keheningan yang canggung dan itu berakhir,” imbuhnya.

“Saya tidak berusaha meyakinkan bahwa keputusan dia salah. Itu tidak ada gunanya karena keputusan telah diambil. Saya senang dia memiliki respek dengan menghubungi saya,” tutur Ryan Bertrand.

“Saya tidak pernah menduganya, tetapi cukup yakin akan terbang ke Rusia. Tidak ada petunjuk selama beberapa pertemuan sebelumnya bahwa saya akan diganti atau ditinggalkan,” serunya.

“Kemarahan saya mereda. Saya bisa memikirkan hal ini yang memengaruhi suasana hati dan saya adalah seorang pemikir keras. Namun, sekarang, saya bangkit dan menunjukkan siapa diri saya. Mentalitas saya adalah menunjukkan bahwa pelatih (Southgate) salah dengan tampil lebih baik musim depan,” tandas eks pemain Chelsea tersebut.

Ryan Bertrand telah mengantongi 19 caps bersama timnas Inggris. Namun, Southgate lebih memilih Ashley Young, Danny Rose dan Fabian Delph untuk bersaing mengisi sektor bek kiri ketika berlaga di Rusia nanti.

Comments
Loading...