Wenger: Oezil Main Aman di Piala Dunia

Football5star.com, Indonesia – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Mesut Oezil bermain dengan sangat aman di ajang Piala Dunia 2018. Ia mengatakan bahwa Oezil tak mampu menampilkan permainan terbaiknya karena kritik yang diterimannya sebelum turnamen dimulai.

Penampilan buruk pemain 29 tahun itu membuat Jerman gagal melaju ke babak 16 besar. Skuat asuhan Joachim Loew harus tersingkir di babak grup setelah menelan kekalahan 2-0 dari Korea Selatan di partai hidup mati.

Mesut Oezil, Jerman, Mario Basler
metro.co.uk

“Saya sangat mengenal Mesut. Ia adalah pemain yang sangat luar baisa. Dia dan (Ilkay) Guendogan tak dapat bermain maksimal karena mereka telah menjadi musuh di Jerman,” kata Wenger kepada BeIn Sport.

“Saat saya melihatnya bermain, ada beberapa situasi yang mampu ia maksimalkan. Tapi, dia bermain dengan sangat aman. Saya tak mengenal Mesut Oezil yang tampil di Piala Dunia. Mesut Oezil yang saya kenal adalah pemain yang mampu membunuh lawan. Dia sebenarnya bermain lumayan bagus, tapi tak tampil dengan kebebasan di Piala Dunia,” lanjut Wenger.

Sebelum Piala Dunia, Oezil dan Guendogan mendapatkan kritik yang luar biasa karena berfoto dengan presiden Turki, Racip Erdogan. Erdogan merupakan salah satu sosok yang saat ini sangat dibenci oleh rakyat Jerman.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...