Willian Tak Sabar Hadapi Hazard

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Brasil, Willian, mengaku tak sabar ingin segera bermain menghadapi rekannya di Chelsea, Eden Hazard. Ia mengatakan pertemanan antara keduanya akan terhenti untuk sementara di laga Brasil melawan Belgia, Sabtu (7/7).

Di laga esok, Willian diprediksi akan bermain sebagai starter setelah menampilkan permainan terbaiknya melawan Meksiko. Sementara Hazard akan dimainkan sebagai starter dan kapten Belgia.

Getty Images

“Eden adalah pemain yang sangat baik. Kami memiliki tali persahabatan yang kuat. Namun, saat ini kami harus menghentikan pertemanan kami selama 90 menit. Kami harus berusaha saling mengalahkan untuk merraih kemenangan. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, kali ini saya tidak akan mendukungnya dan berusaha dengan maksimal demi meraih kemenangan,” kata Willian kepada Sky Sports.

Dalam kesempatan yang sama, pemain 29 tahun itu juga mengatakan bahwa skuat asuhan Tite telah banyak berkembang semenjak pertandingan pertama Piala Dunia. Menurutnya, kali ini Selecao berada di level maksimal seperti yang ditunjukkan di babak kualifikasi.

“Kami telah banyak berkembang semenjak pertandingan pertama. Waktu itu, mungkin kami merasa sedikit gugup melawan tim tangguh seperti Swiss. Namun, kami telah bangkit secara perlahan. Saya rasa kami sekarang berada di level yang maksimal seperti di babak kualifikasi.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...