Witsel Ingin Beri Martinez Hadiah Ultah Istimewa

Football5star.com, Indonesia – Timnas Belgia akan menjalani laga melawan timnas Inggris dalam perebutan posisi ketiga di Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7/2018). Gelandang Axel Witsel memastikan De Rode Duivels tak akan meremehkan laga itu. Salah satunya demi sang pelatih, Roberto Martinez.

Jumat (13/7/2018), Martinez merayakan ulang tahun ke-45. Kemenangan atas timnas Inggris, menurut Witsel, akan jadi hadiah ulang tahun yang indah bagi sang pelatih. “Kami akan coba menawarkan hadiah ulang tahun indah bagi pelatih,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari La Derniere Heure.

Axel Wisel berduel dengan Olivier Giroud di semifinal Piala Dunia 2018.
independent.co.uk

Witsel menambahkan, “Kami akan menghadapi laga ini dengan sangat serius, seperti laga-laga lainnya, demi fans dan kami sendiri. Lagi pula, ini masihlah laga Piala Dunia. Tidak setiap hari kami bisa finis di posisi ketiga Piala Dunia.”

Pemain berumur 29 tahun itu menegaskan, timnas Belgia telah menampilkan permainan apik sejak awal Piala Dunia 2018. Tentu saja, mereka tak ingin menyudahi kiprah di ajang akbar empat tahunan itu dengan seadanya atau bahkan mungkin mengecewakan.

“Kami telah melakoni perjalanan hebat di Piala Dunia ini. Pada akhirnya, ini adalah tentang detail. Melawan timnas Prancis, itu adalah fase penghentian bagi kami,” ucap dia.

Sebelum ini, timnas Belgia pernah melakoni laga perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 1986. Kala itu, De Rode Duivels yang antara lain diperkuat Enzo Scifo, Erik Gerrets, dan Jan Ceulemans kalah 2-4 dari timnas Prancis lewat perpanjangan waktu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...