Piala Dunia 2022 Jadi Alasan Thiago Silva Gabung Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Brasil, Thiago Silva, mengatakan bahwa ambisi bermain di Piala Dunia 2022 menjadi alasan terkuat di balik kepindahannya ke Chelsea. Silva merasa yakin The Blues akan bisa mengantarnya bermain di Piala Dunia dua tahun lagi.

Meski sudah berusia 36 tahun, Silva tetap menjadi salah satu bek terbaik di dunia sepak bola. Ia pun masih dipercaya masuk ke dalam skuat timnas Brasil untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan depan.

“Prospek bermain di Piala Dunia 2022 menjadi salah satu motivasi terbesar saya. Jika terpilih, maka saya akan bermain ketika menginjak usia 38 tahun. Saya ingin tetap berada dalam kondisi terbaik,” ungkap Thiago Silva dikutip dari laman resmi klub.

Thiago Silva - Brasil - Piala Dunia 2022 - Chelsea - @chelseafc
twitter.com/chelseafc

“Saya sudah menjalani misi tersebut semenjak musim lalu. Kini, Chelsea memberi saya kesempatan untuk tetap bermain sepak bola di level tertinggi,” sambung Silva.

Salah satu tugas Silva bersama The Blues adalah menjadi pemimpin di lini belakang. Ia mengaku sangat senang dengan peran tersebut dan akan menjalaninya dengan penuh kebahagiaan.

“Chelsea akan kembali memulai banyak hal dari awal setelah tak meregenerasi skuat selama beberapa musim terakhir. Saya harap proses ini bisa memberi kesuksesan bagi kami semua.”

“Saya tentu ingin bisa menjalani peran di atas lapangan dengan sempurna. Salah satu harapan saya adalah, bisa membawa kejayaan yang diraih bersama PSG ke sini,” tutup Silva.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More