Piala Dunia U-20 2023, Timnas U-19 Duetkan Noah Gesser dan Jim Croque?

Football5Star.com, Indonesia – Ditundanya Piala Dunia U-20 menjadi 2023 malah bisa bikin Timnas U-19 Indonesia duetkan Noah Gesser dan Jim Croque di lini depan. Apalagi, keduanya juga sudah blak-blakan bersedia bela Indonesia.

Seperti diketahui, Piala Dunia U-20 secara resmi dibatakan oleh FIFA karena pandemi COVID-19. Turnamen bergengsi dunia dalam usia muda itu dibatalkan tahun depan dan dilongkap menjadi edisi 2023. Jelas, akan banyak pemain Timnas U-19 saat ini yang tak bisa membela panji Garuda.

Namun demikian, kalau PSSI masih melakukan pendekatan ke pemain keturunan, ada dua nama yang bisa diincar. Mereka adalah Noah Gesser dan Jim Croque. Keduanya saat ini masih sama-sama berusia 16 tahun.

Terlebih, kedua pemain ini juga sudah terang-terangan bersedia membela Indonesia, dan jelas berpeluang mentas di Piala Dunia U-20 2023.

Soal Noah Gesser di Timnas U-16 Indonesia, Ini Kata PSSI

“Kalau Timnas Indonesia panggil, aku akan sangat mengapresiasi. Bahkan jika itu terjadi sekarang, kemungkinan besar aku juga akan datang saat ini juga,” ungkap Noah Gesser dalam YouTube Yussa Nugraha.

Selain Noah Gesser, Jim Croque pun menyataka kesediaannya membela Garuda Muda. Meski, dia mengaku belum dihubungi ataupun mendapat undangan dari PSSI.

Jim Croque Vitesse Timnas Indonesia 1 - @j.croque9

“Tentu jadi kehormatan yang besar buat saya bila mendapat undangan dari federasi (PSSI). Tapi, saat ini saya fokus dulu untuk mengembangkan kemampuan bersama Vitesse,” papar Jim Croque yang kini membela Vitesse.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More