Piala Dunia U-20 di Indonesia Bakal Jadi Panggung Anak Lilian Thuram

Football5star.com, Indonesia – Perhelatan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia bakal jadi ajang unjuk skill para pemain muda dari seluruh dunia. Event yang bakal berlangsung di 6 provinsi di Indonesia ini juga bakal diramaikan dengan penampilan anak-anak legenda sepak bola dunia.

Football5star.com sebelumnya sudah mengangkat anak dari dua legenda sepak bola dunia yakni Daniel Maldini dan Maxim Gullit. Selain dua nama tersebut, Piala Dunia U-19 2021 di Indonesia juga bakal kedatangan anak laki-laki dari legenda Prancis, Lillian Thuram yakni Khéphren Thuram-Ulien.

Khephren adalah adik dari Marcus Thuram, striker andalan Borussia Mönchengladbach. Tidak seperti sang kakak, Khephren berposisi sebagai gelandang bertahan. Penampilannya beberapa tahun terakhir mulai mendapat sorotan publik Prancis.

Dikutip dari data Transfermarkt, Sabtu (31/10/2020) Khephren saat ini berstatus sebagai pemain Nice setelah direkrut dari AS Monaco pada Juli 2019 dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 19 tahun ini memiliki nilai plus untuk urusan akselerasi, passing, tackling, dan bermain secara tim. Khephren juga mempunyai keunggulan membaca skema permainan tim lawan. Kemampuan ini yang membuatnya digadang-gadang bakal jadi calon bintang Prancis di masa depan.

Yang juga menarik dari seorang Khephren ialah kaki kanannya. Beberapa kali saat bermain untuk Monaco, ia mampu melepaskan sepakan terukur dengan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Tak mengherankan jika pelatih U-20 Prancis, Jean-Luc Vannuchi memanggil nama Khepren untuk melakukan pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-20 2021. Dikutip dari Actufoot, Khepren bersama sejumlah pemain lain sejak awal Oktober melakukan pemusatan latihan di Ploufragan.

Khephren nantinya akan bersama sejumlah pemain muda Prancis lainnya menopang lini tengah tim Ayam Jantan di Piala Dunia U-20 2021. Selain Khephren, nama gelandang yang dipanggil oleh Vannuchi antara lain, Adil Aouchiche, Joris Chotard, Kone Kouadio, Isaac Lihadji, Han Noah Massengo, Nathanaël Mbuku, serta Aimen Moueffek.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More