Piala Dunia U-20, Kesempatan Pemain Timnas U-19 Dilirik Klub Elite

Football5Star.com, Indonesia – Pagelaran akbar Piala Dunia U-20 2021 harus dijadikan kesempatan buat pemain Timnas U-19 Indonesia. Sebab, itu merupakan saat yang tepat menunjukkan bakat-bakat pemain muda Indonesia kepada dunia.

Hal itulah yang disuarakan oleh Menpora Zainudin Amali. Dia menilai kalau bermain di Piala Dunia menjadi momen langka buat Indonesia. Mumpung menjadi tuan rumah, ini saat yang tepat buat pemain muda menunjukkan bakatnya di pentas dunia.

Dia berharap para pemain Timnas U-19 Indonesia bisa bermain membanggakan. Apalagi pemerintah dan PSSI mendukung mereka hingga berguru ke luar negeri demi persiapan yang matang.

Piala Dunia U-20, Kesempatan Pemain Timnas U-19 Dilirik Klub Elite Menpora: Saya Paham PSSI Minta Liga 1 Dilanjutkan Menpora Zainudin Amali Bereaksi Soal Invasi Pemain Muda Brasil Stadion GBT Menpora Zainudin Amali: Saya Dengar Shin Tae-yong Tolak Klub China Stadion Piala Dunia U-20 2021

“Untuk Piala Dunia U-20 2021, ini kesempatan yang luar biasa bagi kita sebagai tuan rumah. Belum tentu 10-20 tahun lagi bisa jadi tuan rumah,” ungkap Menpora Zainudin Amali saat diskusi virtual.

“Untuk menang bidding saja tak tanggung-tanggung lawannya, ada Brasil, Peru dan lainnya . Kesempatan ini harus digunakan para pemain muda Indonesia dengan sebaik-baiknya dan dimanfaatkan,” sambung menpora.

Tentu, yang menonton Piala Dunia U-20 ini bukan hanya masyarakat Indonesia. Tapi seluruh negara peserta dan para pemandu bakat. Mereka pastinya ingin melihat bakat muda dari berbagai belahan dunia melalui turnamen akbar tersebut.

“Para pemandu bakat dari luar negeri akan menyaksikan. Ini kesempatan untuk anak-anak kita menunjukan performa sehingga mimpinya bermain di klub luar negeri bisa kesampaian,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More