Piala Dunia: Werner Pede Jerman Pertahankan Gelar

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Jerman, Timo Werner, masih percaya diri timnya bisa mempertahankan gelar juara Piala Dunia 2018, meskipun Der Panser tumbang pada laga pembuka.

Timnas Jerman secara mengejutkan tumbang 0-1 di tangan Meksiko pada laga pembuka Grup F Piala Dunia 2018. Usai laga itu, Tim Panser akan menghadapi Swedia dan kemenangan jadi harga mati bagi Werner dan kawan-kawan.

Timo Werner (football5star.com)
Zimbio

Jika sampai seri, apalagi kalah, maka peluang Jerman lolos ke babak 16 besar akan semakin mengecil. Werner pun yakin timnya bisa mengalahkan Swedia dan mempertahankan gelar.

“Tentu saja kami masih bisa memenangkan Piala Dunia. Kami Jerman dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Hal-hal seperti ini bisa terjadi, Anda bisa kalah, tetapi Anda harus menunjukkan reaksi secepat mungkin dan menemukan cara terbaik untuk maju,” kata Werner kepada Bundesliga.com.

Werner sendiri jadi starter saat melawan Meksiko. Namun, tembok kokok El Tri tak berhasil ia tembus.

“Lebih baik kalah di pertandingan pertama daripada yang keempat atau kelima. Spanyol kalah di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2010 dari Swiss dan akhirnya menjadi juara. Sekarang yang harus kami lakukan adalah memenangkan pertandingan berikutnya melawan Swedia,” Werner menambahkan.

Usai menghadapi Swedia, Sabtu (23/6), Timnas Jerman akan bentrok melawan Korea Selatan empat hari kemudian.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...