Piala FA: Singkirkan Leicester, Pahlawan Millwall: Kami Ingin Juara!

Football5star.com, Indonesia – Bek Millwall, Shaun Cummings, semringah setelah gol tunggalnya ke gawang Leicester City membawa timnya melaju ke Putaran Keenam Piala FA.

Kejutan terjadi di Putaran Kelima Piala. Menghadapi Millwall di Stadion The Den, Sabtu (18/2), juara bertahan Premier League Leicester City kalah dengan skor 1-0. Padahal, sang tuan rumah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-52 setelah Jake Cooper menerima kartu kuning kedua.

Cummings, yang menjadi pahlawan kemenangan The Lions, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya seusai laga. Ia mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras tim.

“Ini adalah hasil dari usaha tim yang sangat baik, terutama sejak kami bermain dengan 10 orang. Kami mencatatkan clean sheet dan sebuah gol yang membawa kami ke putaran selanjutnya,” ujar Cummings seperti yang dikutip BBC.

“Aku melihat peluang untuk maju dan masuk ke dalam kotak penalti. Semuanya terbuka untukku. Ini adalah kandang kami dan anda bisa merasakan atmosfernya.”

“Kemenangan ini menambah rasa percaya diri kami. Kami harus terus melangkah maju. Liga adalah prioritas kami, tetapi demikian juga dengan Piala FA sekarang.”

“Kami bersaing di kompetisi ini untuk memenanginya. Rasanya menyenangkan dapat melangkah sejauh ini. Kami harus terus berusaha. Semoga saja, kami bisa menggelar laga kandang dan memaksimalkannya,” tambah dirinya.

Undian putaran keenam akan dilakukan pada Minggu (19/2).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More