Piala FA: Fernando Bantah Man. City Remehkan Huddersfield

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Man. City, Fernando, membantah bahwa rotasi pemain berpengaruh atas hasil imbang melawan Huddersfield Town pada Sabtu (18/2).

Dalam laga Putaran Kelima Piala FA di Stadion John Smith, Man. City hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Huddersfield.

Manajer Pep Guardiola melakukan banyak pergantian pemain dalam susunan starternya. Tidak sedikit yang menilai bahwa keputusan tersebut diambil untuk mempersiapkan timnya menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AS Monaco yang akan digelar pada Rabu (22/2).

Fernando mengakui bahwa Huddersfield memang bermain dengan baik. Ia tidak merasa rotasi yang dilakukan oleh Guardiola mempengaruhi permainan mereka.

“Aku tidak berpikir hal itu mempengaruhi kami. Kami berlatih setiap hari dan mendengarkan hal yang manajer katakan,” ujar Fernando kepada Sky Sports.

“Mungkin, beberapa pemain kesulitan mendapatkan ritme permainan, tetapi kami bermain dengan baik. Sayangnya, kami tidak mampu mencetak gol. Kami memiliki beberapa peluang, dan tentu saja ingin mencetak gol dan meraih kemenangan. Tetapi, Huddersfield juga bermain dengan baik dan hasil ini sulit bagi kami.”

“Kami tahu mereka adalah tim yang baik. Kami menyaksikan rekaman pertandingan mereka dan mengenal kualitas mereka. Mereka berada di peringkat ketiga di klasemen Championship, jadi kami tahu laga akan berjalan sulit.”

“Sekarang, kami harus berkonsentrasi untuk pertandingan replay. Target kami adalah meraih trofi sebanyak-banyaknya, dan kami masih bersaing di tiga kompetisi,” tambah dirinya.

Comments
Loading...