Piala FA: Klopp Puas Liverpool Tuntaskan Perlawanan Plymouth Dalam 90 Menit

Football5star, Indonesia – Liverpool memastikan satu tiket ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Plymouth Argyle 1-0 dalam laga replay yang berlangsung di Stadion Home Park, Kamis (19/1) dini hari.

Kendati tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen dan melepaskan 16 tembakan, Liverpool hanya mampu mencetak satu gol ke gawang tim kasta keempat Liga Inggris ini.

Walau begitu, Klopp mengaku puas dengan kemenangan ini. Dia tidak terlalu mempermasalahkan jumlah gol yang dicetak oleh timnya.

“Semakin lama Anda tidak bikin gol maka akan semakin penasaran dan Anda lihat bahwa ketika mereka mulai bermain direct, kami tidak terbiasa dengan itu dan mereka tidak sering bermain bersama lini belakang,” ujar Klopp, dilansir Liverpool Echo.

“OK, mereka memang punya beberapa peluang tapi kami pun demikian, khususnya di 20 menit ketika kami mengontrol pertandingan,” sambungnya,” sambungnya.

Klopp juga senang dengan permainan para pemain muda Liverpool yang mulai meningkat. Terpenting timnya bisa lolos tanpa harus babak perpanjangan waktu, dan bisa menantang Wolberhampton di babak empat nanti.

“Mungkin ini bukan laga yang menarik tapi bagi kami ini sangat penting seperti laga lainnya untuk beberapa pemain muda, jadi semuanya okelah, tidak ada extra time, tugas kami tuntas. Segalanya menyenangkan di sini karena kami bisa menuntaskan laga lebih cepat,” katanya.

Comments
Loading...