Piala FA: Laga Babak Kelima Lawan Arsenal Bagai Final Piala Dunia untuk Klub Ini

Football5star.com, Indonesia — Hasil undian babak kelima Piala FA mempertemukan Arsenal dengan tim divisi lima Liga Inggris, Sutton United. Laga itu dianggap seperti Piala Dunia oleh mereka.

Arsenal melaju ke babak kelima setelah memetik kemenangan besar atas Southampton. Mereka menang dengan skor akhir lima gol tanpa balas.

Sementara itu, Sutton menyingkirlan Leeds United di babak kelima. Mereka memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Undian yang sudah dilakukan Selasa (1/2) dini hari WIB, mempertemukan Arsenal dengan Sutton. Laga itu akan berlangsung di Gander Green Lane pada bulan Februari mendatang.

Mengingat lawan yang dihadapi, wajar kalau Sutton menganggapnya sebagai pertandingan yang amat besar. Hal itu seperti diungkapkan oleh manajer Sutton, Paul Doswell.

“Kami berbicara mengenai laga melawan Wimbledon menjadi laga final Piala FA bagi kami, lalu laga melawan Leeds United merupakan laga final kejuaraan Eropa,” kata Doswell di Sky Sports.

“Laga ini akan seperti laga final Piala Dunia untuk kami. Laganya sebersar itu buat kami –profil klub sudah sangat naik dalam delapan pekan ini,” tegasnya.

“Bisa meladeni Arsenal di Gander Green Lane –stadion kecil kami– itu luar biasa.”

“Semua orang akan ingin laga itu dimainkan di Sutton. Kami tak mempunyai pikiran untuk mengalihkan pertandingan,” imbuhnya.

Comments are closed.