Piala FA: “Manchester City Kini Sedang Kurang Percaya Diri”

Football5star.com, Indonesia — Manchester City sedang mengalami fase naik turun. The Citizens pun disebut sedang dalam fase kurang percaya diri.

Dalam sembilan pertandingan terakhir, City sedang tampil naik turun. Mereka menggapai lima kemenangan, menelan tiga kekalahan, dan sekali menuai hasil imbang.

Kekalahan terakhir didapat saat City melawan Liverpool. Di pertandingan yang berlangsung di Anfield itu, mereka takluk 0-1.

Setelah itu, City bisa bangkit saat melawan Burnley. Tapi kemenangan di pertandingan awal tahun itu didapat dengan susah payah.

Menatap pertandingan antara West Ham United melawan City di London Stadium, Sabtu (7/1) dini hari WIB, manajer The Hammers, Slaven Bilic, menilai bahwa serangkaian hasil kurang maksimal City itu sudah mengganggu kepercayaan diri mereka.

“Setelah Anda menggapai tiga atau empat kemenangan beruntun, lalu lawan mungkin menekan Anda, tapi Anda tak takut,” kata Bilic di Soccerway.

“Oke, Anda terkadang bisa kehilangan bola, tapi Anda tak peduli. Pada akhirnya, itulah rencananya.”

“Tapi setelah Anda membuat beberapa kesalahan dan itu berujung pada kesalahan, lalu Anda berpikir dua kali mengenai hal itu. Anda mencoba itu lagi, tapi Anda tak percaya diri lagi. Itu seperti sebuah rantai,” imbuh manajer asal Kroasia itu.

Comments
Loading...