Piala FA: Mkhitaryan Akui MU Sempat Direpotkan Wigan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menyambut gembira keberhasilan timnya lolos ke putaran kelima Piala FA.

Sang juara bertahan Piala FA masih terus menjaga peluang untuk mempertahankan trofi. Mereka memastikan diri melaju ke putaran kelima setelah menang 4-0 atas Wigan Athletic di Stadion Old Trafford pada Minggu (29/1).

Mkhitaryan mengakui bahwa timnya memang sempat direpotkan oleh permainan Wigan. Kendati demikian, Ia menegaskan bahwa yang terutama adalah mereka meraih tiket ke babak berikutnya.

“Kami tidak mampu menampilkan permainan terbaik kami di babak pertama, tetapi kami sangat baik di babak kedua,” ujar Mkhitaryan seperti yang dikutip BBC.

“Pada awalnya, kami tidak mampu menemukan ruang kosong, tetapi kemudian kami mendapatkannya sangat banyak. Hal yang terpenting adalah kami menang 4-0 dan melaju ke putaran selanjutnya,” tambah dirinya.

Mkhitaryan turut menyumbangkan satu gol, yang merupakan gol ketiga Setan Merah, dalam laga ini. Gol tersebut lahir dari sebuah serangan balik cepat.

“Itu adalah sebuah serangan balik yang bagus. Semua terjadi sangat cepat. Tidak penting aku bermain atau tidak, yang pasti aku selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Aku mencoba memberikan yang terbaik bagi tim,” terang mantan penggawa Borussia Dortmund itu.

Undian putaran kelima akan dilakukan pada Selasa (31/1) dini hari.

Comments
Loading...