Piala FA: Man. United Melaju Ke Putaran Kelima, Smalling Semringah

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Chris Smalling, semringah setelah mengantarkan timnya menang 4-0 atas Wigan Athletic, Minggu (29/1).

Menjamu Wigan di Stadion Old Trafford dalam laga putaran keempat Piala FA, Man. United baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-44 lewat Marouane Fellaini. Tiga gol lainnya disumbangkan oleh Smalling, Henrikh Mkhitaryan, dan Bastian Schweinsteiger di babak kedua.

“Kami tahu bahwa Wigan adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Banyak tim top telah tersingkir, jadi rasanya menyenangkan bisa tetap berada di kompetisi ini,” ujar Smalling seperti yang dikutip BBC.

Manajer Jose Mourinho memutuskan untuk melakukan rotasi pemain dalam pertandingan ini. Ia menurunkan beberapa pemain yang jarang mendapatkan menit bermain secara reguler, seperti Timothy Fosu-Mensah dan Schweinsteiger. Menurut Smalling, persaingan yang sehat adalah hal baik bagi tim.

“Terdapat kompetisi yang baik di skuat. Tidak banyak pemain yang cedera, tetapi semua ingin bertahan di tim untuk laga berikutnya,” jelas pria asal Inggris tersebut.

Man. United baru akan mengetahui lawan di putaran kelima setelah undian dilakukan pada Selasa (31/1) dini hari.

Pada Kamis (2/2) mendatang, Man. United akan menghadapi Hull City dalam laga lanjutan Premier League. Mereka tengah berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 41 poin, tertinggal dua angka dari Manchester City yang menempati posisi kelima.

Comments
Loading...