Piala FA: Pemain MU Ini Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Football5star.com, Indonesia — Manchester United memberikan kesempatan Axel Tuanzebe melakukan debut di ajang Piala FA. Pemain 19 tahun itu sudah mewujudkan mimpinya.

MU memetik kemenangan besar di pertandingan Piala FA saat berhadapan dengan Wigan Athletic. Mereka menang 4-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (28/1) malam WIB.

Marouane Fellaini, Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan, dan Bastian Schweinsteiger menjadi penentu kemenangan tim besutan Jose Mourinho itu.

Tuanzebe masuk menggantikan Timothy Fosu Mensah di pertandingan itu. Dia masuk di menri 68. Tuanzebe pun lantas memberikan komentar mengenai debut yan dilakukannya.

“Ini sungguh gila. Saya sudah memikirkan ini sejak saya masih kecil dan sekarang menjadi kenyataan. Saya tak benar-benar bisa percaya bahwa ini benar-benar terjadi. Saya dan keluarga saya sangat bangga. Sekarang harus segera kembali ke tempat latihan lagi,” tegas Tuanzebe di situs resmi MU.

Mourinho memberikan komentarnya mengenai debut Tuanzebe dan Jeol Pereira, yang disebutnya takkan terlupakan.

“Untuk Axel (Tuanzebe) dan Joel (Pereira), ini merupakan pertandingan pertama mereka dan ini selalu menjadi momen yang menyenangkan untuk para pemain. Momen yang terus bertahan di sepanjang karier mereka. Jadi menyenangkan bisa memberi mereka kesempatan,” kata manajer asal Portugal itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More