Piala FA: Semua Orang Mendukung Sutton United Melawan Arsenal

Football5star.com, Indonesia — Arsenal akan berhadapan dengan Sutton United di babak kelima ajang Piala FA. The Gunners disebut akan melawan tim yang didukung oleh semua orang.

Pertandingan antara Arsenal melawan Sutton itu akan berlangsung di The Borough Sports Ground, Senin (20/2) dini hari WIB. Pertarungan itu seakan mirip David melawan Goliat.

Arsenal merupakan klub Premier League dengan bertabur bintang. Sementara itu, Sutton merupakan tim amatir yang berlaga di divisi lima Liga Inggris.

Menatap pertandingan melawan Sutton, Arsenal sedang dalam situasi yang kurang kondusif. Mereka baru saja kalah 15 saat berhadapan dengan Bayern Munich.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sadar bahwa tekanan ada di pundak tim asal London utara itu. Dia sampai menyebut bahwa semua orang akan mendukung Sutton untuk mengalahkan Arsenal.

“Sutton mempunyai enam atau tuju pemain yang tidak bisa bermain, jadi mereka tak bermain dengan tim reguler mereka,” kata Wenger di Standard.

“Saya jelas mengharapkan laga yang berbeda saat melawan kami.”

“Ini akan menjadi laga Piala FA dengan semua orang mendukung mereka. Mereka sudah bersiap untuk laga kali unu dengan antusiasme yang tinggi. Jadi Anda tak bisa membandingannya dengan laga melawan Boreham Wood,” tambah manajer asal Prancis itu.

Comments are closed.