Piala FA: “Separuh Skuat Sutton United Menggemari Arsenal”

Football5star.com, Indonesia – Manajer Sutton United, Paul Doswell, berharap dapat menahan imbang Arsenal agar memiliki kesempatan bermain di Stadion Emirates.

Ujian besar akan dihadapi oleh Sutton. Tim non-liga tersebut harus menghadapi salah satu klub peraih trofi Piala FA terbanyak, Arsenal, dalam laga Putaran Kelima di Stadion Gander Green Lane pada Selasa (21/2).

Doswell menyadari perbedaan kekuatan yang ada antara timnya dengan Arsenal. Sebagai informasi, mayoritas pemain Sutton adalah pemain semi-profesional.

Ia bahkan tidak sungkan untuk membeberkan bahwa banyak dari para pemainnya yang mengidolai The Gunners. Oleh sebab itu, mereka ingin meraih hasil imbang agar dapat menjalani laga replay di Stadion Emirates.

“Jika kami mampu menahan imbang mereka dan memperoleh kesempatan bermain di Stadion Emirates, maka itu akan menjadi salah satu hasil terbesar dalam sejarah kompetisi dan bagi para pemain,” ujar Doswell seperti yang dikutip Sky Sports.

“Hasil terbaik bagi para pemain adalah 0-0. Saya pikir separuh dari tim saya mendukung Arsenal. Jadi, kesempatan untuk tampil di Emirates merupakan hasil yang mereka harapkan,” tambah dirinya.

Dalam perjalanannya ke Putara Kelima, Sutton telah menyingkirkan Dartford, Cheltenham, AFC Wimbledon, dan Leeds United. Sedangkan, Arsenal mengalahkan Preston North End dan Southampon.

Comments
Loading...