Piala Indonesia 2018-19: Persija Bisa Jumpa Persib di Semifinal

Football5star.com, Indonesia – Piala Indonesia 2018-19 akan berlangsung pada 23 April 2019 hingga 3 Mei 2019. Kepastian tersebut diumumkan dalam konferensi pers yang berlangsung Senin (15/4) siang di Hotel Atlet Century.

Delapan klub yang masih bertahan akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket ke semifinal PIala Semifinal 2018. Berdasarkan hasil undian, sejumlah klub unggulan akan langsung bertanding satu sama lain demi satu tempat di empat besar.

Runner-up Piala Presiden 2018-19, Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United. Pertandingan ini merupakan ulangan semifinal Piala Presiden 2019 lalu. Kala itu, Bajul Ijo berhasil unggul agregat 4-2 untuk melangkah ke partai puncak.

Ratu Tisha - PSSI - Piala Indonesia - Football5star -
yohanes/football5star.com

Sementara itu, Persija Jakarta berpeluang berhadapan dengan Persib Bandung di semifinal. Namun, keduanya harus melewati masing-masing Bali United dan Borneo FC pada fase delapan besar. Jika mampu melewati lawan-lawannya, akan jadi final kepagian jika Persija dan Persib bertemu di semifinal.

Pertandingan antara Persija melawan Bali United akan menjadi reuni bagi sejumlah nama di Serdadu Tridatu. Pelatih kepala, pelatih fisik, hingga sejumlah pemain Bali United pernah memperkuat Macan Kemayoran dua musim ke belakang.

Demikian pula dengan Persib Bandung melawan Borneo FC yang kemungkinan akan menjadi reuni dengan Mario Gomez. Kabarnya, Pesut Etam tengah mendekati pelatih asal Argentina tersebut untuk Liga 1 2019 nanti.

Hasil Lengkap 8-Besar Piala Indonesia 2018-19

Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Persebaya Surabaya vs Madura United
Bali United vs Persija Jakarta
Borneo FC vs Persib Bandung

Comments
Loading...