Piala Indonesia: Persib vs Arema Resmi Diundur

Football5star.com, Indonesia – PSSI resmi mengundur partai Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Arema FC yang awalnya akan digelar pada Jumat (15/2). Partai nanti akan digelar pada Senin 18 Februari 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pengunduran jadwal ini dimuat di laman resmi PSSI. Kedua manajemen tim pun sudah diberi tahu mengenai pengunduran pertandingan ini. “Laga Persib lawan Arema akan berlangsung pada Senin, 18 Februari di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk leg pertama.”

Menanggapi penundaan jadwal Persib vs Arema ini, media officer Arema, Sumardji, mengatakan bahwa Singo Edan selalu siap bermain di manapun. Menurutnya, Hamka Hamza dkk lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Piala Indonesia - Persib Bandung - Arema FC - Medcom
Medcom

“Prinsip Arema main kapan pun dan di mana pun. Sepak bola kami dalam masa euforia tinggi. Pertemuan Arema FC dan Persib menjadi laga yang ditunggu banyak pecinta bola Indonesia. Termasuk di aspek broadcasting televisi. Bagi kami yang punya target juara, kami memilih fokus mempersiapkan pertandingan dan menang,” kata Sumardji dikutip dari Kompas.

Persib berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah mengalahkan Persiwa Wamena di babak 32 besar. Partai melawan Persiwa juga sempat mengalami penundaan karena pihak kepolisian Bandung tidak memberikan izin untuk menggelar laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sementara itu, Makan Konate dkk berhasil mengalahkan Persita Tangerang di babak 32 besar. Singo Edan berhasil mengalahkan Persita dengan skor aggregate 7-1.

Comments
Loading...