Piala Indonesia: Persita Masih Akan Gunakan Jasa Wiganda

Football5star.com, Indonesia – Meskipun sudah menunjuk Widodo C. Putro sebagai juru taktik anyar, Persita Tangerang masih akan menggunakan jasa pelatih lama mereka, Wiganda Saputra. Pasalnya, Widodo akan pergi ke Spanyol dan baru akan kembali pada tanggal 29 Januari mendatang.

Persita akan bertandang ke Malang dan menantang Arema FC di leg  pertama babak 32 besar Piala Indonesia musim ini pada 26 Januari mendatang. Partai leg kedua akan digelar di Stadion Bojong Nangka Sport Center pada 3 Februari nanti.

“Untuk Piala Indonesia, Persita akan bekerja sama dengan pelatih yang lama. Karena dia sudah paham dengan karakteristik dari para pemain. Karena saya kemarin gak terlalu ngikutin Liga 2. Komposisi tim yang terdiri dari 18 orang juga akan dipertahankan,” ujar Widodo di sesi jumpa pers pada Jumat (18/1).

Persita Tangerang - Widodo C. Putro - Piala Indonesia - Bola. net
bola.net

Dalam kesempatan yang sama, Widodo juga mengaku belum menentukan komposisi tim untuk Liga 2 musim depan. Ia baru akan melakukan seleksi pemain pada pertengahan Februari mendatang setelah kembali dari Spanyol.

“Seleksi pemain kalau memang perlu akan diadakan. Tanggal 29 saya baru pulang dari Spanyol. Saya juga akan bicara ke manajemen mengenai target pemain. Jadi, nantinya akan ada beberapa pemain yang harus didatangkan agar kami bisa bersaing di Liga 2 musim depan,” ujar pria asal Gresik itu.

La Viola berhak lolos ke babak 32 besar setelah mengalahkan Lampung FC di babak 64 besar. Di partai itu, Pendekar Cisadane berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Aldi Al Achya.

Comments
Loading...