Piala Konfederasi: Kiper Cile Prediksi Laga Lawan Jerman Berjalan Ekstra Ketat

Football5star.com, Indonesia – Kiper tim nasional Cile, Johnny Herrera, meminta rekan-rekannya untuk ekstra waspada ketika menghadapi Jerman pada Kamis (22/6/2017).

Jerman memang membawa skuat berisikan para pemain muda ke Piala Konfederasi 2017. Dalam laga pembuka melawan Australia, mereka hanya mampu menang tipis dengan skor 3-2.

Meski demikian, hal ini tidak membuat Cile merasa berada di atas angin.

Herrera menegaskan bahwa Der Panzer tetaplah juara bertahan Piala Dunia. Ia menyatakan Cile harus mengeluarkan kemampuan terbaik jika ingin mencatatkan kemenangan dalam pertandingan nanti.

“Dengan kualitas pemain yang mereka miliki, laga nanti bisa berjalan sangat ketat. Secara teori, hal tersebut justru akan membantu kami,” kata Herrera seperti yang dikutip laman resmi FIFA.

“Membongkar pertahanan kokoh dari sebuah tim yang mengandalkan serangan balik selalu merupakan hal sulit. Mereka akan menjadi lawan yang sangat tangguh,” tambah dirinya.

Saat ini, Cile menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup B dengan total raihan tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas Kamerun dalam laga pembuka yang digelar di Stadion Spartak, Moskow pada Minggu (18/6/2017) kemarin.

Herrera, yang diturunkan sebagai starter dalam laga tersebut, mengaku senang karena dapat membantu timnya meraih poin penuh.

“Saya senang dapat mencatatkan clean sheet dan kami berhasil mendapatkan tiga poin. Dalam turnamen sepert ini, penting untuk mengawali langkah dengan kemenangan,” tutur dirinya.

Comments
Loading...