Piala Konfederasi: Vidal: Cristiano Ronaldo Hanya Sok Jago!

Football5star.com, Indonesia – Bintang tim nasional Cile, Arturo Vidal, menegaskan bahwa dirinya tidak takut dengan keberadaan penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cile berhasil lolos dari fase penyisihan grup Piala Konfederasi 2017 dengan status sebagai runner-up Grup B. Mereka dijadwalkan menghadapi juara Grup A, Portugal, di Stadion Kazan dalam babak semifinal pada Rabu (28/6/2017) besok.

Pemain yang paling patut diwaspadai dari skuat asuhan pelatih Fernando Santos jelas ada Ronaldo. Selain karena performa apiknya bersama Real Madrid pada musim 2016-17 kemarin, ia juga merupakan top skorer sementara kompetisi (dua gol), bersama dengan duo Jerman, Lars Stindl dan Timo Werner.

Kendati demikian, menariknya Vidal justru mengaku tidak peduli dengan pemain berjuluk CR7 tersebut.

“Cristiano hanya sok hebat. Bagi saya, ia tidak penting,” tegas pemain Bayern Munich tersebut seperti yang dikutip Mirror.

Vidal merasa optimistis La Roja dapat menyingkirkan Portugal, yang kemungkinan besar tidak akan diperkuat gelandang Bernardo Silva karena cedera pergelangan kaki, dan melaju ke final.

Ia juga yakin Jerman akan mampu mengalahkan Meksiko dalam partai semifinal lainnya yang digelar di Stadion Fisth, Sochi pada Kamis (29/6/2017).

“Saya telah memberi tahu rekan saya di Bayern, Joshua Kimmich, bahwa kami akan kembali bertemu di partai final,” tutur dirinya.

Pada fase penyisihan grup, laga antara Cile melawan Jerman berakhir dengan skor imbang 1-1.

Comments
Loading...