Piala Liga Inggris: Derby Manchester Jadi Momen Pelampiasan Kekesalan Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Selepas kekalahan menyakitkan dengan skor 0-4 saat bertandang ke markas Chelsea, Minggu (23/10), Manajer Manchester United, Jose Mourinho, siap melampiaskan kekesalan dengan meraih kemenangan pada duel menghadapi rival sekota, Manchester City, pada babak 16-besar Piala Liga Inggris, Kamis (27/10) dini hari WIB.

Mourinho meyakinkan kepada fans bahwa Man United bakal tampil beda saat menjamu Man City dalam episode kedua Derby Manchester musim ini. Seperti dilansir situs resmi klub, Mourinho ingin melampiaskan kekecewaan usai dikalahkan Chelsea dengan meraup hasil maksimal atas Man City.

“Saya 100% yakin dengan kemampuan Man United. Kami telah berlatih keras dalam latihan dan bakal tetap memiliki semangat juang tinggi saat melawan Man United nanti. Kami sudah melupakan kekalahan memalukan di kandang Chelsea. Kini, kami akan meraih kemenangan dalam laga derby,” sebut Mourinhodi laman resmi klub.

Ini menjadi laga Derby Manchester kedua dalam jarak hanya sebulan. Seperti diketahui, Man United dan Man City telah bertemu pada pekan ke-4 Premier League musim ini, Sabtu (10/9).

Dalam laga di Old Trafford tersebut, Man United harus mengakui keunggukan Man City dengan skor 1-2. Gol Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho hanya mampu dibalas satu gol oleh Zlatan Ibrahimovic.

Kini, di babak 16-besar Piala Liga, Man United kembali bertindak sebagai tuan rumah. Tentunya Ibrahimovic cs tak ingin kembali kalah dalam Derby Manchester. Selain itu, mereka juga jelas tak ingin kembali mengalami kekalahan setelah hasil memalukan di Stamford Bridge.

Kans Man United untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini terbuka lebar. Maklum saja, kondisi Man City juga tak lebih baik. Mereka tak pernah menang dalam 5 laga terakhir secara beruntun di semua ajang. Bahkan, dalam dua laga kandang terakhir di Premier League, Man City selalu bermain imbang.

“Kondisi Man City memang tak lebih baik dari kami. Kami memang waspada, tapi kami kini yakin laga derby nanti akan berakhir menyenangkan bagi kami,” pungkas Mourinho.