Piala Liga Inggris: Jose Mourinho Senang Dengan Penampilan Manchester United

Football5star.com, Manchester — Manchester United tampil luar biasa saat melakoni babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Performa MU itu mampu memuaskan Jose Mourinho.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Kamis (1/12) dini hari WIB, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1. Mereka sempat tertahan di babak pertama dengan skor sementara 1-1.

Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial menjadi penentu kemenangan MU di laga ini. Mereka sama-sama mencetak dua gol.

Kemenangan ini menjadi obat atas hasil kurang maksimal saat berhadapan dengan lawan yang sama di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Mereka ditahan imbang 1-1.

“Performanya adalah sesuatu yang sudah biasa kami tunjukkan, kami bermain sangat baik di kandang. Hari ini kurang lebih sama,” kata Mourinho dikutip BBC.

“Setelah gol West Ham, kami punya 10 menit di mana kami merasakannya sangat mendalam. Tembakan pertama West Ham, mereka menyamakan skor. Tapi di babak kedua kami punya kepercayaan diri untuk bermain dan memainkan sepakbola indah dan menyerang.”

“Saya berkata ke mereka di jeda laga, tidak mungkin bermain begitu baik dan hanya karena satu gol lantas berhenti tampil sangat baik. Saya berkata agar mereka melupakan gol yang tak layak tercipta itu.”

“Kami bermain sangat baik, kami harus menjaga kepercayaan diri dan mari melaju dengan itu. Gol-gol plus performa bagus berarti kebahagiaan yang nyata,” tandasnya.

Dengan kemenangan ini, MU akan di tantang oleh Hull City di babak empat besar Piala Liga Inggris. Laga pertama akan berlangsung di Old Trafford pada 9 Desember ini, dua pekan kemudian giliran mereka melawat ke KC Stadium.

Comments
Loading...