Piala Liga Inggris: Manchester United Sedang Dalam Kepercayaan Diri Tinggi Tatap Laga Final

Football5star.com, Indonesia — Manchester United akan menjelang pertandingan final di Piala Liga Inggris melawan Southampton. Mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi menatap laga itu.

Laga MU melawan Soton itu akan berlangsung di Wembley, Minggu (26/2) malam WIB. Menatap laga itu, MU sedang dalam laju bagus. Mereka memetik enam kemenangan dan sekali hasil imbang dalam tujuh pertandingan terakhir.

Penggawa MU, Antonio Valencia, yang bilang bahwa tim besutan Jose Mourinho itu sedang mengincar dorongan lebih lagi menatap sisa musim ini. Caranya? Dengan menjadi juara Piala Liga Inggris.

Selain di Piala Liga Inggris, MU masih berlaga di tiga ajang lainnya. Liga Europa, Piala FA, dan Liga Inggris merupakan ketiganya.

Bahkan, Valencia sampai menyinggung kemungkinan untuk menjai juara Liga Inggrid, alih-alih untuk mengamankan posisi di Liga Champions musim depan.

“Menjuarai turnamen bisa memberi kami dorongan lebih, karena kami sudah dalam kondisi kepercayaan diri yang amat tinggi,” kata Valencia di situs resmi MU.

“Ini merupakan suatu hal besar buat kami, ada 15 pertandingan yang tersisa di Premier League dan semuanya masih mungkin terjadi. Saat kami masih mempunyai peluang secara matematika, kami akan mencoba terus berjuang dan memenangi gelar juara,” imbuh pemain asal Ekuador itu.

Comments
Loading...