Piala Liga Inggris: Manchester United Tak Pedulikan Rekor Bagus di Wembley

Football5star.com, Indonesia — Manchester United mempunyai rekor bagus saat melakoni pertandingan di Wembley. Mereka berniat melupakan catatan bagus itu demi juara Piala Liga Inggris.

Pertandingan final Piala Liga Inggris akan mempertemukan MU melawan Southampton. Laga itu akan berlangsung di Wembley, Minggu (26/2) malam WIB.

MU memenangi dua laga perebutan piala terakhir saat berlaga di Wembley. Mereka menjadi juara Piala FA dan Community Sheild.

Kendati demikian, pemain belakang MU, Antonio Valencia tak mau terlalu percaya diri. Dia bilang akan fokus penuh ke Soton dan menepikan semua pikiran bahwa Wembley bersahabat dengan MU.

“Kami harus melupakan fakta bahwa kami sudah menang tiga, empat, atau lima kali,” kata Valencia di situs resmi MU.

“Kami harus meletakkannya di sisi lain. Ini merupakan final yang lain, dan cerita yang benar-benar berbeda.”

“Kami tak boleh membuat satupun kesalahan, ini merupakan sebuah laga final, kami tak boleh kehilangan konsentrasi bahkan untuk satu menit,” tambahnya.

MU sudah sebanyak 48 kali melakoni laga di Wembley. Setan Merah cuma menelan kekalahan sebanyak 15 kali, dengan persentase kemenangan sebesar 43,73 persen dalam data yang dilansir oleh situs resmi MU. Dengan kuat MU yang diisi oleh banyak pemain bintang, pantas jika mereka menjadi unggulan.

Comments
Loading...