Piala Menpora 2021 Akan Disiarkan di Rans Entertainment?

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) buka suara soal peluang Piala Menpora 2021 disiarkan Rans Entertainment di YouTube. Mereka menyebut sejauh ini belum menggelar pembicaraan dengan Raffi Ahmad terkait kemungkinan tersebut.

Seperti diketahui, Raffi dan Selebritis FC belakangan memang mulai terlibat dalam sepak bola Indonesia. Mereka bahkan ditunjuk oleh Kemenpora dan PSSI untuk mengampanyekan menyaksikan sepak bola dari rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Banyak yang berharap Rans Entertainment bakal menyiarkan secara langsung pertandingan Piala Menpora 2021. Namun, PT LIB menyebut belum ada pembicaraan terkait hal itu.

“Jujur sejauh ini kami dari PT LIB belum ada pembicaraan kerja sama dengan Raffi Ahmad ataupun Rans Entertainment,” ungkap Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi oleh awak media.

Rencananya, turnamen pramusim Liga 1 2021 itu akan disiarkan pada empat platform, yakni free to air, IPTV, OTT dan DTH. Namun sifatnya tak gratis 100 persen. Akan ada juga siaran Piala Menpora yang berbayar. Meski, PT LIB pun belum memutuskannyua.

“Terkait dengan apakah Rans Entertainment jadi platform Piala Menpora belum tahu dan karena belum ada kerja sama saya tidak bisa berbicara banyak untuk masalah ini. Tapi kalau pembicaraan dengan PSSI, jujur saya tidak tahu,” pungkas Akhmad Hadian.

Piala Menpora 2021 akan mulai dihelat 21 Maret hingga 25 April dengan melibatkan 18 tim yang semuanya berasal dari Liga 1. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah turnamen itu, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman.

Akhmad Hadian LukitaPiala Menpora 2021